ARAH KITA | ARAH DESTINASI | ARAH PROPERTI | ARAH POLITIK | SCHOLAE

Heboh, Sandiaga Uno Dipeluk Ibu-ibu di Banyuwangi

Selasa , 27 November 2018 | 13:20
Heboh, Sandiaga Uno Dipeluk Ibu-ibu di Banyuwangi
Foto Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno 
POPULER
Cawapres no 02, Sandiaga Uno berkunjung sentra industri Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Jawa Timur. Kali ini ia harus berkeringat karena dipeluk para ibu pengrajin peralatan rumah tangga di Desa Kalibaru Wetan, Kalibaru, Banyuwangi, Jawa Timur pada Selasa (27/11). 
 
Para ibu langsung heboh begitu melihat Sandi, teriakan hingga berebut bersalaman dan swafoto mengiringi langkah Sandi berkeliling desa. Bahkan beberapa diantara mereka sempat memeluk tubuh Sandiaga, dan sang Cawapres tak kuasa menolaknya.
 
Sandiaga sempat mencoba membentuk dandang dari lembaran besi stainles. Sandi juga mencoba membuat lekukan dan memotong lembaran seng didampingi pengrajin.
 
“Ternyata sulit, nggak gampang bikin lekukan dan membentuk garis lurus,” kata Sandi yang agak berkeringat setelah mencoba mengikuti arahan pengrajin Dandang. 
 
Mendengar pernyataan Sandi para pengrajin tertawa. Walau kedatangan Sandi membawa kegembiraan, seorang pengrajin bernama Waskita tetap mengeluhkan naik turunnya harga plat stainless steel serta Tarif Dasar Listrik (TDL) yang mahal.
 
“Cuma harga plat yang naik turun Pak. Kami juga kadang mendapatkan kualitas yang tidak terlalu baik. Ada beberapa gulungan plat yang ternyata mudah karat, dan yang paling tinggi itu ya harga listrik yang naik. Membuat harga produksi jadi agak tinggi,” terang Waskita. 
 
 
 
 
KOMENTAR