ARAH KITA | ARAH DESTINASI | ARAH PROPERTI | ARAH POLITIK | SCHOLAE

Ma‘ruf Amin Terima Dukungan Para Habib

Sabtu , 06 Oktober 2018 | 20:31
Ma‘ruf Amin Terima Dukungan Para Habib
Maruf Amin

Habaib dan kiai dari berbagai daerah di Indonesia mendatangi kediaman Kiai Haji Ma'ruf Amin, Jalan Situbondo, Jakarta, Sabtu (6/10/2018), untuk menyatakan dukungan kepada Pasangan Calon Presiden/Wakil Presiden RI nomor urut 01 Joko Widodo/Ma'ruf Amin.

Hadir dalam pertemuan itu, K.H. Ma'ruf Amin selaku tuan rumah, Habib Zainal Abidin Bilfaqeh, Habib Mahdi Al Kherid, Habib Muhammad Habibi Al Jufri, Habib Sholeh Almuhdori, K.H. M. Zaim A. Ma'shoem, K.H. A. Badawi Basyir, dan K.H. Makmun Syukron.

"Para ulama dan habaib se-Indonesia siap memenangkan pasangan Joko Widodo/K.H. Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019," ujar Habib Zainal Abidin Bil Faqih dari Bangil, Pasuruan, Jawa Timur.

Ia mengatakan bahwa pihaknya juga siap mendorong seluruh elemen masyarakat agar melaksanakan pemilu anggota legislatif dan Pilpres 2019 tanpa hoaks, politisasi SARA, dan politik uang.

"Saya siap mengajak jemaah dan menyampaikan kepada umat agar tetap tunduk dan patuh terhadap peraturan perundangan-undangan yang berlaku di Indonesia," katanya.

Kiai Ma'ruf menyatakan bersyukur dan berterima kasih kepada para ulama dan habaib yang mendukungnya.

Ia pun berharap para ulama dan habaib di Indonesia senantiasa berjuang mendidik umat dan menjaga bangsa ini dari berbagai ancaman.

"Di antara tugas ulama itu himayatul ummah, menjaga umat, menjaga bangsa ini agar senantiasa bersatu padu dan bersinergi untuk kemaslahatan bangsa dan negara Indonesia," ucapnya.

KOMENTAR